Cara Menjadi Agen dan Kirim Artikel



Cara Menjadi Agen

Silahkan kirim lamaran menjadi agen ke email majalahfahma@gmail.com atau bisa menghubungi kantor kami Galih Setiawan 085729642436

Cara Kirim Artikel
Artikel di majalahfahma jika layak akan dimuat di majalah fahma edisi cetak, dan artikel yang dibuat akan diberi honor sesuai dengan kemampuan perusahaan. 

Ketentuan artikel :
- Bicara tentang pendidikan, baik di rumah maupun di sekolah
- Panjang artikel maksimal 4.000 karakter sudah dengan spasi.
- Dilengkapi dengan foco copy identitas diri yang masih berlaku
- Lengkapi juga nomor rekening dan nomor HP yang bisa dihubungi

Artikel dikirim via email ke majalahfahma@gmail.com atau redaksi_fahma@yahoo.com

Semua artikel masuk menjadi hak redaksi.
Artikel yang tidak dimuat di majalah fahma edisi cetak bisa dimuat di edisi onlin www.majalahfahma.com dan tidak mendapat honor.

1 Response to "Cara Menjadi Agen dan Kirim Artikel"

Cokroaminoto said...

Assalamu'alaikum. Semoga Dewan Redaksi dan Pengelola Majalah Fahma diberkahi Allah Subhanahuwata'ala. Kehadiran fahma di dalam keluarga kami, sangat bermanfaat. Kami sering membacanya bergantian, juga membahasnya dengan anak. Isinya sangat relevan dan up-date untuk perkembangan anak dan dunia parenting.
Namun belakangan, terutama pada FAHMA edisi bulan OKTOBER ada sesuatu dalam penampilan Fahma, yang menjadikan kami tidak nyaman. Fahma tampil dengan gambar sampul mata satu. Bukankah gambar mata satu itu merupakan simbol-simbol yang biasa digunakan oleh gerakan pemuja Dajal? Apakah ini ketidak-kesengajaan? Padahal fahma merupakan salah satu bacaan penting yang kami anjurkan kepada anak, sehingga kamipun sering membacakannya untuk anak.
Kiranya demikian, semoga dalam edisi mendatang Fahma lebih selektif, Amin. Salam. Cokroaminoto