» » Merawat Iman Agar Tetap Subur

Merawat Iman Agar Tetap Subur

Penulis By on Thursday, February 16, 2017 | No comments




Oleh : Syaiful Anshor

Perbarui imanmu.
Sirami, pupuk, dan rawatlah agar senantiasa tumbuh subur dan kokoh. Jangan pernah lelah dan berhenti merawatnya. Sebab, sebentar saja lalai, iman bisa layu dan mati. Bila sudah seperti itu berbahaya. Lenyapnya iman dapat membuat pemiliknya jauh dari Allah. Hidup diliputi gundah gulana, tidak ada arti, dan jauh dari kebahagiaan.

Buku Perbarui Imanmu mengajak pembaca mengokohkan iman agar tidak tergerus godaan. Berisi motivasi dan refleksi diri yang mengajak pembaca tenggelam dalam buncahan cinta kepada Ilahi. Menggelorakan semangat beribadah serta meraih prestasi. Juga memandu pembaca memperbaiki akhlak, mempertajam spiritualitas, dan meraih kebahagiaan dengan cara mengikuti jejak mulia para nabi, sahabat, dan orang-orang saleh.

Sungguh tidak mudah mempertahankan keimanan pada zaman ini. Susah. Seperti memegang bara api. Oleh karena itu, buku ini dilengkapi berbagai kisah inspiratif dan menarik orang-orang saleh yang memperjuangkan keimanan. Kisah sukses itu bisa menjadi ibrah berharga bagi kita. Ya, setidaknya bila mereka bisa sukses, kenapa kita tidak bisa?
Selamat membaca.*

Judul Buku           : Perbarui Imanmu
Penulis                  : Syaiful Anshor
Penerbit               : Quanta Emk  
Ukuran                 : 14 X 21
Harga                    : Rp. 49,800
Tanggal Terbit     : 28-Sep-2016  
Tebal                      : 196 Hlm   

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya