» » Cara Tepat Menemukan Jodoh Terbaik

Cara Tepat Menemukan Jodoh Terbaik

Penulis By on Saturday, September 15, 2018 | No comments


Oleh: Mohammad Fauzil Adhim


Ada nasehat dari Barbara de Angelis, konselor perkawinan terkenal, terutama berhubungan dengan cara mengetahui orang yang tepat untuk menjadi jodoh kita. Ia juga dikenal sebagai konselor yang mumpuni berkait dengan bagaimana mencapai kebahagiaan seksual tertinggi. Pakar jodoh dan hubungan harmonis yang gelar S-3 psikologinya tidak diakui (unaccredited) ini menulis sejumlah buku, antara lain The Real Rules: How to Find The Right Man for the Real You (Aturan Nyata:

Bagaimana Menemukan Laki-laki yang Tepat untuk Dirimu yang Sebenar-benarnya). Ini merupakan buku panduan mencari jodoh yang wajib dipahami oleh para wanita agar tidak salah memilih suami.

Wanita yang hingga tahun 1995 saja sudah 5 kali cerai akibat hubungan yang tidak harmonis ini juga menulis sebuah buku penting berjudul "Are You the One for Me?" (Engkaukah Jodohku?). Buku karya mantan istri John Gray ini sangat menarik, tetapi saya ragu-ragu untuk menjadikannya sebagai rujukan ketika hendak menulis buku bagi remaja agar kelak mereka menikah sepenuh kesiapan.

Barangkali yang menjadikan Barbara de Angelis termasuk konselor ahli yang sangat diperhitungkan karena ia berpengalaman gagal menemukan jodoh terbaik. Ia beberapa kali menikah, salah satunya dengan seorang dukun pesihir yang berakhir dengan perceraian juga.

Mohammad Fauzil Adhim, Penulis Buku-buku Parenting
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya