» » Sambut Milad Al Hasanah ke-30, Ponpes Al Hasanah Adakan Pasar Murah

Sambut Milad Al Hasanah ke-30, Ponpes Al Hasanah Adakan Pasar Murah

Penulis By on Sunday, February 3, 2019 | No comments


Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah sekaligus Milad Al Hasanah Bengkulu ke-30, Pondok Pesantren Al Hasanah Bengkulu Tengah menyelenggarakan Kegiatan Pasar Murah bagi masyarakat sekitar, (Selasa, 4/8).

Acara yang dipelopori oleh Dewan Pembina Al Hasanah, Bapak Hasymi Lain (1936-2017) dan Ibu Husainah Hasan (1937-2018), diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur keluarga besar Al Hasanah atas limpahan nikmat yang diberikan Allah SWT dengan mencontoh keteladanan Rasulullah SAW dan para sahabat, yaitu saling berbagi dan memperat hubungan terhadap sesama dalam rangka beribadah kepada-Nya.

Selain dewan asatidz, kegiatan ini juga dihadiri perangkat desa yang terdiri dari Kepala Desa Pasar Pedati, Ketua Rt 13 Pasar Pedati dan Kepala Dusun 1 Desa Talang Pauh. Dalam bazaar ini panitia menyediakan paket sembako sebanyak 200 paket.

Dengan menggunakan kupon yang sudah disebar oleh panitia, masyarakat bisa membeli paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, kecap 1 botol dan tepung bumbu hanya Rp 50.000,-.

Pemerintahan desa Pasar Pedati memberikan apresiasi berupa dukungan kepada Yayasan Al Hasanah di semua acara sosial seperti kegiatan pasar murah ini. Semoga keberadaan Al Hasanah semakin maju, bermanfaat, barokah dan lebih baik. Aamiin allaahumma aamiin.






Baca Juga Artikel Terkait Lainnya