» » » Buku Emas Baitul Maqdis

Buku Emas Baitul Maqdis

Penulis By on Sunday, May 31, 2020 | No comments

Sebuah buku tentang Ilmu. Perspektif. Tuntunan Sunnah Nabawiyah Menuju Jalan Jihad. Sudah lebih dari 100 tahun Baitul Maqdis dan Masjid Al-Aqsa lepas dari tangan Ummat. Kapan akan kembali Merdeka? Bagaimana memerdekakannya ?

Amirul Mukminin Umar Bin Khattab Radiallahu ‘anhu tidak membebaskan Masjid Al-Aqsa dan Baitul Maqdis dari penjajahan Romawi tanpa persiapan. Ia berjihad membebaskan dengan ilmu pengetahuan yang sistematis yang mengandung tiga rencana strategis yang disusun oleh Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam selama hidupnya. 

Tiga strategi itu : persiapan keilmuan, persiapan politik dan persiapan militer yang telah dilanjutkan juga oleh Abu Bakar Ash-Shidiq di masa kekhalifahan pertama.

Mengapa ? Anas bin Malik radhiyallahu 'anhu berkata : Sesungguhnya surga pun sangat merindukan Baitul Maqdis dan Baitul Maqdis adalah bagian dari Surga Firdaus. Firdaus adalah setinggi-tingginya dan pertengahannya dan sebaik-baiknya surga dan di sinilah bukit yang daripadanya memancarkan semua sungai di surga.

Dapatkan buku ini dan Majalah Hidayatullah edisi cetak Bulan Juni 2020 melalui Akhuna Slamet Hadiyono Nomor WA 0857-2591-9332
Mari kuatkan barisan dengan berlangganan Majalah Hidayatullah, majalah Islam terbesar di Indonesia yang masih eksis.

Redaksi
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya