» » Idul Fitri dan Do'a untuk Palestina

Idul Fitri dan Do'a untuk Palestina

Penulis By on Thursday, May 13, 2021 | No comments


Ketika dibelahan dunia sedang merayakan Idul Fitri dengan berbagai hidangan kue, minuman, atau makanan yang lezat-lezat, di bumi Palestina, zionist israel membombardir dengan rudal-rudal mereka. Perilaku binatang ini sudah membutakan mata mereka, bahwa yang mereka serang, yang mereka hardik, yang mereka cincang, yang mereka tendang, yang mereka tembak, yang mereka bombardir dengan peluru adalah sesama ummat manusia.

Adalah adek Hamzah, diusia 11 tahun menemui Allah Ta'ala dengan jalan syahidnya, terkena serangan udara dari tentara zinonist laknatullah.

"Hamzah shalih, mestinya besok kau lebaran. Baju baru. Halawiyat lezat. Main ayunan tinggi-tinggi. Tapi hari ini, di usia 11-mu, serangan udara zionis laknat membunuhmu. Hamzah Nassar shalih, terimakasih kau tinggalkan senyum." Begitulah tulis akun instagram @sahabatalaqsha yang disertai foto meninggalnya seorang bocah dengan senyumnya yang sudah dilike oleh netizen sebanyak 30ribuan dan komentar 800 san.


Teriris hati dan pikiran ini menyaksikan serangan brutal zionist laknatullah. Apalagi dikala di negeri tercinta ini, Indonesia, kaum muslimin sedangan merayakan hari kemenengan setelah 30 hari berpuasa ramadhan. 

Yaa Rabb, menangkanlah muslimin di Palestina, hancur leburkan zionist laknatullah.

Inilah doa kami di hari raya Idul Fitri

TMT

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya